30 Nov 2011

A'motion - Gak Gak Kuat

chorus:   *** i'm sorry beibeh
                     i'm not strong beibeh
                     i'm sorry beibeh
                     i must go beibeh

verse 1
yups akhirnya hubungan kita berakhir
walau sudah banyak cerita yang telah kita ukir
mau gk mau kamu harus terima keputusan yang lahir
yah namanya juga sudah takdir

lagian pas pacaran kamu si sok undang undang
maen ngatur-ngatur aku dengan alasan kebaikan
hy beibeh aku ini cowo yang sudah besar
yang sudah tau mana salah dan juga benar


*** i'm sorry beibeh
       i'm not strong beibeh
       i'm sorry beibeh
       i must go beibeh

beibeh aku kok yang kuda delman yang distir
oleh kamu pacarku yang jadi kusir
yang selalu ngatur ini itu ke.aku
wooyy sebenarnya aku ini pacar atau babu mu

karena banyak sekali yang aturan yang aku terima
udah kaya calon abri yang lagi dikarantina
hy sayangku aku ini butuh kebebasan
dan kamu taukan pacar itu haram dikekang

*** i'm sorry beibeh
       i'm not strong beibeh
       i'm sorry beibeh
       i must go beibeh

kita pacaran bukan tuk saling ngekang
kamu tau tak semua butuh kebebasan
dan ingat status kita cuma pacaran beibeh
and i'm sorry i'm not strong beibeh

aku gak gak kuat kalo terus begini
maafkan aku beibeh aku harus pergi
kamu carilah yang lebih tahan banting lagi
and good luck beybey beibeh

*** i'm sorry beibeh
       i'm not strong beibeh
       i'm sorry beibeh
       i must go beibeh

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK DIBAWAH INI

Flagcounter

free counters

Followers