20 Mar 2011

Ecko Show - Orasi (Omongan Rapper Sakit Hati)

REFF
yg dsana (wey)…yg dsini (wey)…
jgn dulu buru2 pada sensi
ini hanyalah ungkapan dari hati
Orasi (Omongan Rapper Sakit Hati)
yo lisen, this is ma story man
gw mau b’bagi cerita sama lo man
ini tentang gw, temen, dan pacar gw man
tp klo lo ga minat, get da fucking man

okey ga usah pke intro lama2
langsung aja gw kanalin gw punya nama
istianto eko poernomo itu nama saya
lahir dari keluarga kecil sederhana

anak pertama, hasil cetakan mama-papa
setiap hari dgn bling2 ku b’gaya
tp bkn b’arti gw anak orang kaya
this is ma self, inilah gw adanya
gw orangnya item, just like nigga
punya banyak temen, tp anti orang cina
gw ingat dulu klo gw pernah b’cinta
sama istri pejabat, punya anak 3

REFF
yg dsana (wey)…yg dsini (wey)…
jgn dulu buru2 pada sensi
ini hanyalah ungkapan dari hati
Orasi (Omongan Rapper Sakit Hati)

diantara anak2 gw paling jelek
tp punya cewe cantik, kaga pke pelet
gw akui lo-lo pade oke
kulit putih, wajah tampan boke

banyak temen gw dulunya hiphop
tp sekarang udah pada nge-drop
pindah aliran musik yg tolol
celana kaki kon**l, eh botol

pengennya maco, tp kayak boy-band
ngeliat gaya lo gw geleng2
gaya rambut terbaru ngikutin pak harmoko
nyisirnya kesamping udah kayak orang bego

banyak temen gw punya penyakit ngentot
ga bisa liat cewe cantik, dada mantok
demi bobi kecil apapun dia rela
beli kondom ngutang, sampe lompat jendela

REFF
yg dsana (wey)…yg dsini (wey)…
jgn dulu buru2 pada sensi
ini hanyalah ungkapan dari hati
Orasi (Omongan Rapper Sakit Hati)

gw pernah pacaran ampe 2thn
nih cewe punya servis asiknya minta ampun
klo udah gituan gw ga mau turun
maen sikat kayak kecelakaan beruntun

tp sekarang doi udah diambil orang
jgn dulu b’pikir klo lo udah menang
lo kira lo lebih maco dari gw
ambil aja itu barang bekas dari gw

gw sih asik aja, klo gw sendiri
gw yakin jodoh itu dtng sendiri
buktinya gw dapet salam dari kanan-kiri
sampe ada cewe yg minta gw hamili

gw ingat dulu klo gw pernah suka
sama cewe cantik, tp gw ga cinta
gw cuma nafsu sama doi punya dada
gede-nya kayak tumor udah stadium 5

REFF
yg dsana (wey)…yg dsini (wey)…
jgn dulu buru2 pada sensi
ini hanyalah ungkapan dari hati
Orasi (Omongan Rapper Sakit Hati)
[ Cetak lirik lagu Ecko Show – Orasi (Omongan Rapper Sakit Hati) ini

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK DIBAWAH INI

Flagcounter

free counters

Followers