20 Mar 2011

Lirik ECKO SHOW - Talk About Me

haha, haha, haha....
ecko show is back niga....
yeah, righ here.....
are u talk about me....
u love me ? u hate me ?
fuck u nigaaaaa.......

talk about, talk about me, if u like me....
talk about, talk about me, if u hate me...
talk about, talk about me, if u like me....
talk about, talk about me, if u hate me...

ngomongin tentang gw, bicara tentang gw...
ada masalah dikit nuduhnya pasti ke gw...
loe bukan emak gw, buka saudara gw...
kenapa loe sibuk ngurusin kehidupan gw...

ni lagu lagu gw, yg bikin bikin gw....
mau bagus ato jelek itu suka suka gw....
loe hina hina gw, loe maki maki gw...
terima ga terima ya bukan urusan gw....

emang gw pikirin, emang gw dengerin...
sama sekali g penting ngapain di ladenin...
apa boleh dikata, ini gw adanya....
dari dulu kaya gini emang dari sananya...

banyak orang bertanya, eh ini kok kenapa ....
begini, begitu, gimana, apa masalahnya....
ecko show rapper fales, kenapa ga d bales....
bangun pagi-pagi ke kampus aja gw males....


talk about, talk about me, if u like me....
talk about, talk about me, if u hate me...
talk about, talk about me, if u like me....
talk about, talk about me, if u hate me...

terus kenapa kalau gw nya goblok....
masih bisa bikin lirik montok loe yg gondok...
ibarat gw bayi yang masih pake popok....
dan punya golok, sekali tebas loe bisa rontok....

asal loe tau aja, gw punya mental baja....
kalau cuma gini ga bakal pecah kaya kaca...
gw bukan anak manja, nyerah kalau di jajah...
sebaliknya ku tindas dirimu karna ku raja....

kalau emang ga suka, jangan download lagunya...
karna lirik gw bisa membuatmu terluka...
dan jangan sampai lupa, facebook d hapus juga....
biar kalian g bisa liat gw punya muka...

memangku masih blajar, masih perlu d tatar....
jadi kalau gw cupu itu adalah wajar....
lo pikir elo pakar, itu adalah fatal....
ingatlah kalau d hiphop itu kita sejajar....

talk about, talk about me, if u like me....
talk about, talk about me, if u hate me...
talk about, talk about me, if u like me....
talk about, talk about me, if u hate me...

ecko show homo, sory cewe gw banyak.....
ecko show tai, muka gw ga jelek amat....
ecko show sampah, kalo d pake masih layak....

ecko show puki, ecko show cuki, ecko show pendo
ecko show sudal, ecko show asu, ecko show fuck
ecko show cupu, ecko show rapper palsu
ecko show anjing, ecko show babi
ecko show mati aja loe........

haha.. puas ? .. ha ....


talk about, talk about me, if u like me....
talk about, talk about me, if u hate me...
talk about, talk about me, if u like me....
talk about, talk about me, if u hate me...

9 komentar:

eko ,,, gw pnjam nhuy instrumen uu thug buatin musik hiphop,,,
di tungguw comenx http://rizkyzhinthentozcha.blogspot.com/

ada lirik salah gan :v Ibarat doang harusnya ibaratnya -_- haha tapi tetep keren ah :D

Poskan Komentar

KLIK DIBAWAH INI

Flagcounter

free counters

Followers